Sejarah Houston Rockets dan Indiana Pacers Jerseys

Sejarah Houston Rockets dan Indiana Pacers Jerseys

Houston Rockets
The Rockets mulai bermain di NBA mewakili San Diego selama musim 1967-68 dengan julukan mereka yang mencerminkan dirinya sebagai “kota gerak”. Pada tahun 1971, waralaba dibeli dan dipindahkan ke Houston menjadi tim NBA pertama di negara bagian Texas. Salah satu pemainnya yang paling sensasional adalah Yao Ming, seorang atlet Tiongkok yang, dengan tinggi 7 kaki 6 inci, adalah pemain NBA tertinggi saat ini.

Tim ini, di tahun-tahun awalnya, terkenal dengan kombinasi warna merah dan emas mereka. Rockets membuat perubahan besar pada skema warna mereka setelah musim Kejuaraan 1994-95 di mana tim mengganti warna mereka menjadi merah dan biru dan menambahkan garis-garis pada seragam mereka. Kemudian, Houston menghilangkan warna biru dari warna resmi tim dan mendesain ulang seragamnya. Mereka memakai lagi putih di pertandingan kandang dan merah di jalan disertai dengan logo baru mereka, “R” merah lepas landas seperti Roket dengan penguat kembar.

Indiana Pacers
Tim Indiana Pacers berbasis di ibu kota negara bagian dan kota terbesar, Indianapolis, Indiana. Itu dinamai Indiana Pacers untuk menandakan niat mereka mengatur langkah mereka dalam bola basket dan karena sejarah balap mobil di Indiana.

Pada hari-hari awal, tim memakai jersey custom garuda print yang menampilkan skrip “Pacers” dengan garis penentu di bawahnya membentang dari “s”, hingga logo tim yang kuat di celana pendek dan satu garis solid di samping. Tim itu juga terlihat mengenakan atasan biru tua dengan garis emas mencolok.

Di tahun 80-an, Pacers menggunakan desain dalam warna solid dengan strip besar di bagian depan dengan nama panggilan tim. Pada awal 90-an Pacers pecah menjadi tidak berguna yang tampak seperti menjalankan roda gigi yang dirancang oleh pelari cepat Olimpiade Florence Griffith-Joyner. Pada tahun 1999, mereka mengeluarkan jersey kedua mereka dengan warna kuning cerah dengan tulisan “INDIANA” yang halus di bagian depan.

Seragam Pacers hari ini adalah seragam rumah putih biasa dengan garis biru tua dan emas. Seragam jalan mereka berwarna biru tua dengan garis emas. Mereka juga memiliki seragam ketiga yaitu emas dengan garis biru tua. Logo tim adalah P biru dengan garis kuning pada bola basket yang menandai lubangnya, dengan garis tepi perak.

Baca Juga: Apa yang Membuat Kaos Sablon Menjadi Barang Promosi yang Hebat?

 

Leave a Reply