Bagaimana Mengkoordinasikan Skema Warna Pernikahan Anda Dengan Undangan

Bagaimana Mengkoordinasikan Skema Warna Pernikahan Anda Dengan Undangan

Akan sangat baik jika Anda mengoordinasikan skema warna pernikahan Anda dengan undangan Anda. Saat Anda menelusuri berbagai macam desain undangan yang ditampilkan secara online, perhatian Anda mungkin tertarik oleh Download Free and Printable Invitation Templates undangan tertentu yang mencolok dan berwarna berani. Misalnya, jika Anda menyukai desain pink dan krem ​​yang cantik dalam jenis undangan, maka Anda dapat mendesain warna pernikahan Anda untuk melengkapi nuansa tersebut. Anda dapat mencocokkan semuanya, mulai dari kartu undangan hingga gaun, hadiah, bantuan, dekorasi, dan kartu tempat, untuk menciptakan efek yang kohesif.

Jika pilihan undangan Anda terbatas pada beberapa desain, Anda dapat mengambil keputusan akhir sesuai dengan skema warna pernikahan Anda. Misalnya, undangan merah, hijau dan hitam mungkin tampak sangat bagus di atas kertas, tetapi Anda harus memikirkan bagaimana kombinasi warna itu akan terlihat pada gaun dan dekorasi pernikahan Anda; tetapi, undangan merah tua dan emas dapat dengan mudah berubah menjadi tema lengkap untuk pernikahan, membuat keputusan Anda lebih mudah. Apa pun jenis undangan yang ingin Anda gunakan untuk pernikahan, ingatlah bahwa tema warna pernikahan Anda dapat dimasukkan ke dalam segala hal mulai dari dekorasi dan kartu tempat hingga ikat pinggang pengiring pria hingga gaun pengiring pengantin.

Jika Anda harus memilih undangan pernikahan Anda, tetapi sudah memutuskan skema warna pernikahan Anda, maka lebih baik untuk memiliki warna-warna itu sebagai dasar untuk undangan Anda juga. Hal ini dapat dilakukan dengan dua cara: jika Anda menyukai warna tertentu sebagai tema pernikahan Anda, Anda dapat memilikinya di undangan pernikahan Anda; atau jika Anda menemukan undangan yang sangat bagus, warnanya bisa menjadi inspirasi untuk skema warna pernikahan Anda.

Ketika Anda berdua telah memilih untuk pernikahan bertema, seperti Star Trek, negara, atau scuba dan sebagainya, maka tema tersebut dapat menjadi dasar untuk undangan Anda. Ingatlah bahwa mungkin terlihat agak canggung untuk memiliki undangan klasik atau tradisional ketika tema pernikahan Anda modern atau eklektik. Demikian pula, undangan pernikahan modern atau eklektik tidak sesuai dengan tema pernikahan yang sangat tradisional.

Saat memilih desain untuk undangan pernikahan, apakah itu melengkapi tema atau skema warna tertentu atau tidak, itu harus sesuai dengan gambar yang ingin Anda tampilkan sebagai pasangan. Undangan yang Anda pilih harus menampilkan kepribadian, gaya, dan keinginan pasangan, dan memberi tahu para undangan tentang apa yang dapat mereka harapkan di hari pernikahan Anda.

Terkadang sulit untuk memilih undangan pernikahan yang sesuai dengan skema warna Anda, terutama jika Anda telah memilih palet warna tertentu untuk pernikahan. Pada saat ini, desainer undangan online dapat membantu. Mereka tidak hanya menawarkan berbagai macam undangan pernikahan siap pakai, tetapi juga memiliki kemampuan untuk merancang undangan pernikahan Anda, Anda dapat memilih komponen undangan dari berbagai pilihan yang ditawarkan secara online. Ini kemudian dapat dicampur dan dicocokkan sesuai dengan kebutuhan Anda dalam berkoordinasi dengan skema warna.

Leave a Reply