BAGAIMANA MEMPERSIAPKAN MASA DEPAN

7 ways to prepare yourself for your future career | AZ Big MediaUntuk bersiap menghadapi masa depan, investasikan waktu dan tenaga sekarang untuk mengantisipasi perubahan dalam bisnis Anda, industri Anda, dan budaya yang lebih luas.

Jangan hapus pesaing Anda.

Mengawasi bisnis yang sedang berkembang selalu menjadi suatu keharusan. Anda tidak dapat mempersiapkan masa depan jika Anda tidak tahu apa yang akan datang.

Perhatikan tren.

Perubahan teknologi terbaru tidak datang begitu saja – dan tidak bisa dihindari. Tetap di garis depan industri Anda dan belajar dari orang lain. Selalu perbaharui Berita Teknologi untuk menambah pengetahuan Anda.

Gunakan otomatisasi .

Dari penjualan dan layanan pelanggan hingga keuangan, kecerdasan buatan membantu bisnis menyortir informasi dan menyederhanakan proses. Anda harus mengadopsi teknologi apa pun yang memungkinkan Anda menemukan efisiensi baru – karena pesaing Anda sudah melakukannya.

Kembangkan kreativitas .

Mempelajari cara berpikir kreatif akan membantu Anda membangun budaya inovasi strategis yang konstan dalam bisnis Anda. Kreativitas akan membantu Anda mengatasi masalah, membedakan perusahaan Anda, dan meninggalkan persaingan dalam debu.

Bangun perusahaan yang gesit dan kolaboratif .

Memastikan Anda dapat merespons perubahan dengan cepat adalah bagian penting dari cara mempersiapkan masa depan. Struktur bisnis datar dan struktur campuran memiliki lebih sedikit hierarki dan jauh lebih gesit – dan mendorong kolaborasi antar tim memastikan kesuksesan jangka panjang.

Miliki strategi keluar .

Hanya 55% CEO yang memiliki strategi keluar , namun itu adalah bagian terpenting dari bisnis Anda. Seperti yang Tony katakan, “Jika Anda tidak memiliki strategi keluar, Anda hanya memiliki pekerjaan besar.” Persiapkan masa depan dengan membuatnya sekarang.

KETERAMPILAN TERBAIK UNTUK DIPELAJARI UNTUK MASA DEPAN

Keterampilan lunak tidak pernah ketinggalan zaman bagi pemilik bisnis kecil: komunikasi, delegasi, dan kepemimpinan hanyalah beberapa. Tetapi dengan pasar dan teknologi yang berubah saat ini, ada juga keterampilan keras yang dapat Anda pelajari untuk mempersiapkan masa depan.

Pemasaran digital .

Bukan rahasia lagi bahwa Google dan media sosial mengubah segalanya. Pemilik bisnis kecil saat ini harus terbiasa dengan optimasi mesin pencari, iklan dan promosi Facebook, posting di media sosial dan pemasaran email.

Bahasa pengkodean.

HTML dan Python adalah dua bahasa pemrograman termudah untuk pemula. HTML akan memungkinkan Anda membuat perubahan pada situs web Anda, email pemasaran, dan lainnya. Python berguna untuk analisis data dan membangun aplikasi. Dipikir lebih rumit, Javascript juga merupakan bahasa yang berguna untuk dipelajari.

Perangkat lunak mutakhir .

Dalam dunia bisnis saat ini, mahir dalam Microsoft Excel, Word dan PowerPoint tidaklah cukup. Anda harus selalu menggunakan perangkat lunak terbaru agar benar-benar siap menghadapi masa depan.

Analisis data .

Hampir setiap bisnis berurusan dengan semacam data – dan itu bisa sangat membebani. Pelajari dasar-dasar analisis data, seperti statistik, Structured Query Language (SQL), dan platform seperti Quick Data atau Treasure Data.

Manajemen keuangan. Keterampilan seperti membaca laporan keuangan dan membagi proyek Anda untuk menentukan ROI Anda sangat penting untuk mempersiapkan masa depan. Anda tidak dapat memprediksi ke mana Anda akan pergi tanpa mengetahui di mana Anda berada.

BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN KETAHANAN ANDA

Bahkan dengan semua keterampilan terbaru, terkadang hidup tetap terjadi. Perekonomian beroperasi dalam siklus, dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya. Jadi ketika berbicara tentang bagaimana mempersiapkan masa depan yang tidak dapat Anda kendalikan, satu hal yang dapat Anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda dan perusahaan Anda tangguh.

Jangan takut gagal .

“ Kegagalan adalah batu loncatan menuju sukses,” seperti kata Tony. Begitu Anda mengatasi ketakutan Anda akan kegagalan , kemungkinan Anda untuk sukses tidak terbatas.

Berpikirlah positif .

The Kekuatan berpikir positif tidak dapat dilebih-lebihkan. Praktikkan rasa syukur dan perhatian. Sadarilah bahwa meski terkadang Anda tidak bisa mengendalikan hidup, Anda bisa mengendalikan emosi . Gunakan visualisasi tujuan untuk menanamkan rasa kepastian dalam diri Anda. Berpikir positif dapat mewujudkan tujuan Anda.

Pastikan bisnis Anda memiliki fondasi yang kuat . Jalankan operasi Anda seperti mesin yang diminyaki dengan baik. Diversifikasikan basis klien Anda sehingga Anda tidak terlalu bergantung pada satu pelanggan atau pemasok. Atur keuangan Anda sehingga Anda selalu tahu berapa banyak yang Anda miliki – dan apa yang perlu Anda lakukan untuk bertahan hidup.

Ciptakan hubungan yang tahan lama . Setiap orang membutuhkan teman – terutama saat bisnis Anda bermasalah. Buat diri Anda tersedia dan berguna bagi orang lain di bidang Anda, dan ketika Anda membutuhkan bantuan, Anda akan menemukan mereka membalas budi.

Leave a Reply