Apartemen Mewah yang Tinggal di Komunitas Suburban Modern

Apartemen Mewah yang Tinggal di Komunitas Suburban Modern

Seperti banyak generasi saya, saya meninggalkan kota yang cepat dan agresif untuk hidup dengan gaya hidup yang lebih ramah dan lembut di Florida Selatan. Saya mencari akomodasi tempat tinggal sementara, karena saya yakin bahwa keinginan dan kebutuhan perumahan saya akan menjadi lebih jelas dan jelas setelah saya menetap di gaya hidup tropis, dengan asumsi mereka tidak berubah sama sekali. Jadi, saya mulai menyewa sebuah apartemen dari komunitas apartemen mewah yang melimpah di Florida Selatan.

Setelah saya membuat keputusan untuk pindah, saya ingin sekali mencari tempat tinggal dan mengalokasikan waktu seminggu untuk menyelesaikan tugas itu. Sebelum berangkat ke Florida, saya memulai pekerjaan dasar saya dan mencari secara online menggunakan berbagai situs web yang memenuhi kebutuhan orang-orang yang pindah dan mencari perumahan di Florida. Setelah saya tiba di Florida, saya mengambil beberapa panduan paperback gratis di supermarket lokal, yang terbukti lebih berguna daripada yang pernah saya bayangkan. Menemukan rumah baru akan sangat mudah, pikirku.

JIKA ANDA TIDAK TAHU APA YANG ANDA INGINKAN, ANDA TIDAK AKAN MENEMUKANNYA DI SINI. Saya segera mengetahui bahwa terkadang terlalu banyak pilihan dapat (hampir) membuat frustrasi karena terlalu sedikit, dan turun dengan kasus akut “kelumpuhan analisis” mencoba untuk menyaring lusinan kemungkinan yang saya miliki di hadapan saya. Awalnya, yang benar-benar saya ketahui adalah bahwa saya membutuhkan tempat tinggal dan saya menginginkannya berada di suatu tempat di Gold Coast Florida, wilayah luas yang membentang dari West Palm Beach ke selatan hingga Florida Keys. Dengan Samudra Atlantik yang membatasi wilayah di timur dan everglades di barat, saya merasa beruntung bahwa wilayah yang saya minati cukup sempit, bahkan jika itu lebih panjang dari yang saya inginkan.

Langkah saya selanjutnya adalah membeli peta wilayah dan memilih beberapa kriteria untuk memfokuskan pencarian saya dan lebih jauh lagi membatasi area pencarian saya. Beberapa pertimbangan lebih jelas daripada yang lain. Sebagai contoh, saya tahu saya membutuhkan pekerjaan dan, di bidang saya, prospek untuk menemukan pekerjaan akan meningkat secara dramatis dengan kedekatan saya dengan daerah perkotaan yang lebih besar dan padat di Ft. Lauderdale dan Miami. Namun, saya juga tahu bahwa, dengan keberuntungan saya, itu lebih dari kemungkinan saya akan mendapatkan pekerjaan di West Palm Beach yang lebih kecil kemungkinannya dan mungkin sehari setelah tinta mengering di apartemen saya di sebuah komunitas di tengah-tengah salah satu kota-kota yang lebih menonjol. Saya memutuskan untuk melindungi taruhan saya dan mencari di area yang tidak mencolok di Southern Palm Beach County-Northern Broward County, agak jauh dalam ruang dan waktu antara kutub ekstrem West Palm Beach dan Miami.

Dalam upaya untuk lebih meminimalkan waktu pergantian potensial saya, saya pikir mungkin ide yang baik untuk menemukan tempat di dekat dua jalan raya utara-selatan utama di kawasan itu, I-95 dan Florida Turnpike. Melihat masih terlalu banyak pilihan dalam daftar saya, saya tahu bahwa membatasi diri saya lebih jauh pada komunitas dengan harga sedang pasti akan menghilangkan harga ekstrem dan harga ekstrem yang lebih tinggi. Saya segera menemukan bahwa mencari harga moderat juga akan mempersempit cakupan geografis pencarian saya, karena saya sekarang akan terlihat terlalu murah untuk berada di dekat Samudra Atlantik, tetapi cukup mahal untuk menghindari tidur dengan buaya di rawa.

Meskipun saya telah melakukan yang terbaik untuk menampi daftar saya, saya masih memiliki terlalu banyak komunitas untuk dievaluasi secara rinci dalam tenggat waktu minggu yang telah saya tetapkan untuk diri saya sendiri. Saya juga tahu bahwa jenis evaluasi yang perlu saya lakukan akan membutuhkan lebih dari sekadar tinjauan langsung dari berbagai situs web apartemen dan panduan paperback yang saya miliki. Sudah waktunya untuk keluar di lapangan dan menendang sedikit tanah dan bergulat dengan beberapa batu bata dan mortar.

ANDA TIDAK BISA KE SANA DARI SINI. Akan seberapa sulit itu? Aku bertanya-tanya. Saya telah membatasi diri saya hanya pada radius dua puluh mil yang berpusat di suatu tempat di Military Trail, antara Boca Raton dan Delray Beach, dan saya sudah memiliki alamat lengkap untuk semua komunitas yang ingin saya kunjungi. Yang harus saya lakukan hanyalah merencanakan rencana perjalanan yang masuk akal secara logistik, masuk ke mobil saya dan pergi melihatnya. Ketika saya mulai merencanakan rencana perjalanan setiap hari di peta saya, saya menyadari bahwa memiliki alamat hanya memberikan sedikit wawasan tentang lokasi tujuan. Lagi pula, ini adalah Florida yang santai di mana penduduk datang dan pergi dengan santai dan tidak terlalu peduli tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menemukan tujuan mereka. Tentu, Florida Selatan memiliki alamat, tetapi tidak ada yang mematuhinya, bahkan tukang pos pun tidak. Di sekitar bagian ini, jika Anda ingin tahu ke mana harus pergi, Anda menanyakan arah kepada seseorang, dan terbiasa mendengarnya dalam hal jarak tempuh, jumlah lampu lalu lintas, atau menghitung landmark lokal seperti stasiun Winn-Dixies atau Exxon.

Saya belajar dengan cepat bahwa sebagian besar alamat jalan tidak berguna, terutama di jalan-jalan yang tidak lebih dari beberapa mil, atau di jalan-jalan yang kadang-kadang mengubah nama mereka di sepanjang rute. Menambah kebingungan adalah kenyataan bahwa setiap kota lain tampaknya memiliki jalan, jalan, jalan, atau bulevar bernama “Atlantik” atau “Samudera,” atau memiliki nomor jalan dan penunjuk arah yang dari perspektif orang yang lewat tampaknya berasal dari beberapa tempat fiktif. Jalan-jalan yang tidak rata seperti misalnya jalan NE (Timur Laut) 47, langsung disusul jalan NE 52, lalu jalan NE 89 sudah cukup buruk. Tapi, ketika mereka berpotongan, katakanlah, SW (Barat Daya) 11th avenue, Anda mulai bertanya-tanya apakah Anda telah menemukan kerutan baru dalam kontinum ruang-waktu alam semesta kita.

Banyak komunitas apartemen hanya memperburuk keadaan dengan mengarang alamat jalan “eksklusif” mereka sendiri yang dirancang khusus untuk memberikan cache lokasi mereka, bahkan jika mereka tidak memiliki konteks spasial. Kenyataannya, alamat-alamat tersebut hanya ada di peta situs komunitas mereka sendiri dan biasanya tidak lebih dari sebuah jalan masuk panjang yang membentang dari jalan akses publik ke gerbang depan mereka.

Jika kamu sedang mencari apartemen yang nyaman di Jakarta – Indonesia, kamu bisa menyewa atau membeli apartemen di greenbay pluit yang menyediakan penjualan atau sewa apartemen dengan fasilitas yang lengkap, lokasi yang nyaman dan juga strategis.

Leave a Reply