Ambulance Penuh? Bluebird Tawarkan Taksi Khusus Pasien Covid-19

Ambulance Penuh? Bluebird Tawarkan Taksi Khusus Pasien Covid-19

Perjalanan pasien COVID-19 untuk meraih dukungan medis belakangan jadi lebih susah karena aktivitas dan keterbatasan unit ambulans. Kondisi ini nampak karena tingginya angka persoalan baru COVID-19 di Indonesia, terutama di Ibukota. Ditambah kembali dengan ada status PPKM Darurat, memicu mobilitas jadi lebih terbatas. Namun kini tersedia alternatifnya, yaitu taksi spesifik untuk pasien Covid-19 yang dapat dipesan segera lewat telepon atau WhatsApp.

Taksi spesifik untuk pasien COVID-19 Sewa Ambulance akan menunjang mobilisasi dan penanganan medis dengan cepat, terutama bagi masyarakat yang butuh mobilisasi pasien namun terhalang dengan penuhnya armada ambulans. Dalam usaha mencukupi kebutuhan masyarakat, Bluebird Group lewat armada spesifik Goldenbird Special Care kini melayani pengantaran masyarakat yang perlu fasilitas mobilitas darurat. Layanan ini, dapat digunakan masyarakat untuk menuju dan kembali berasal dari wilayah rujukan pelaksanaan tes COVID-19 serta wilayah rujukan perawatan. Jadi, fasilitas ini dapat digunakan untuk mengantar pasien berobat, ataupun laksanakan pengecekan COVID-19 layaknya Rapid Antigen maupun PCR. Ini merupakan terobosan yang cukup berani berasal dari Bluebird, karena biasanya perusahaan – perushaan akan menjauhi kontak dengan penderita COVID-19, namun Bluebird malah menambahkan fasilitas mobilisasi. Good job.

Menggunakan Armada berasal dari Golden Bird
Blue Bird juga menjelaskan lewat foto bahwa taksi pasien Covid-19 ini manfaatkan unit Toyota Avanza dan Toyota Innova. Sama sama layaknya armada yang tersedia didalam fasilitas Goldenbird. Mobil yang nantinya digunakan ini dipastikan steril sebelum saat digunakan dan setelah digunakan. AC kabin dibiarkan menyala sementara melayani, namun kaca jendela dibuka sebagian untuk meyakinkan sirkulasi kegunaan mengurangi potensi peredaran virus. Tentu saja, para sopir yang bertugas sudah meraih vaksinasi Covid-19. Tidak cuma itu, mereka yang bertugas juga disempurnakan hazmat, masker, face shield, dan Alat Pelindung Diri (APD) lainnya. Layanan ini juga merupakan tidak benar satu bentuk kepedulian dan prinsip Bluebird untuk sediakan mobilitas selama suasana pandemi, terutama sementara PPKM Darurat.

Direktur Direktur Blue Bird Sigit Djokosoetono menjelaskan keberadaan fasilitas ini karena pihaknya jelas masyarakat perlu akses darurat dan butuh penanganan cepat berkenaan COVID-19. “Dalam usaha mencukupi kebutuhan masyarakat, Bluebird Group lewat armada spesifik Goldenbird Special Care kini melayani pengantaran masyarakat yang perlu fasilitas mobilitas darurat. Layanan ini, dapat digunakan masyarakat untuk menuju dan kembali berasal dari wilayah rujukan pelaksanaan tes Covid-19 serta wilayah rujukan perawatan,” katanya lewat info resmi. Layanan taksi pasien Covid-19 atau Goldenbird Special Care yang di tawarkan oleh Blue Bird ini baru tersedia pada daerah Jabodetabek.

Leave a Reply